Sunday, October 25, 2020

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 20 Juli 2011

 

  

Praktisi pelafal Amituofo harus mengingat hal yang satu ini, saat menjelang ajal harus dijemput oleh Buddha Amitabha, Bodhisattva Avalokitesvara dan Bodhisattva Mahasthamaprapta.

 

Jika bukan Buddha Amitabha yang datang menjemput, melainkan melihat Buddha Bhaisajyaguru atau Buddha Sakyamuni yang datang menjemput maka masalah pun jadi parah, oleh karena itu bukanlah Buddha tulen, melainkan Mara yang menyamar jadi Buddha.

 

Terkecuali Buddha Amitabha, Mara tidak berani menyamar jadi Buddha Amitabha, oleh karena Buddha Amitabha adalah “Buddha Pembimbing-ku”, anda memfokuskan pikiran melafal Amituofo, memohon pada Buddha Amitabha, Buddha Amitabha datang menjemputmu, jadi Buddha Amitabha adalah “Buddha Pembimbing-ku”.

 

Mara tidak boleh menyamar sebagai “Buddha Pembimbing-ku”, Dewa Pelindung Dharma takkan membiarkan hal ini terjadi. Jika anda melafal Amituofo, lalu Mara menyamar jadi Buddha lain datang menjemputmu dan anda mengikutinya begitu saja, maka itu bukanlah salah Dewa Pelindung, tetapi anda sendiri yang terjebak, oleh karena tidak memiliki pemahaman yang memadai.

 

Anda tiap hari melafal Amituofo, kenapa malah pergi mengikuti Buddha Bhaisajyaguru? Pengetahuan ini harus dipahami, barulah takkan terjebak dan ditipu oleh Mara.

 

Selamanya harus mengingat bahwa Mara tidak dapat menyamar jadi “Buddha Pembimbing-ku”. Setiap praktisi pelafal Amituofo pasti memiliki Dewa Pelindung, jika Mara mencoba menyamar jadi Buddha Amitabha, maka Dewa Pelindung takkan membiarkannya.

 

Buddha Amitabha takkan menjemput dan membawa-mu ke tempat lainnya, pasti menjemputmu ke Alam Sukhavati. Maka itu anda harus mengenali Buddha Amitabha, saat menjelang ajal, Buddha Amitabha muncul di hadapanmu, apakah anda dapat mengenaliNya? Pasti bisa, anda pasti bisa mengenaliNya, pasti takkan keliru, oleh karena Buddha Amitabha memberkati dirimu supaya dapat mengenali diriNya.

 

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 20 Juli 2011

 

Komik Amitabha Sutra :

https://komikamitabhasutra.blogspot.com/

 

 

  往生的人,念佛往生的人必須要注意到,臨終的時候你看到誰來接引?肯定是阿彌陀佛、觀音、勢至。如果不是阿彌陀佛,藥師佛來接引你,釋迦牟尼佛來接引你,那問題嚴重,那是假的不是真的,為什麼?那個佛是魔變現的。如果是阿彌陀佛,魔不敢變現,魔變現他也有規矩,不能變本尊。你一心念阿彌陀佛、求阿彌陀佛,阿彌陀佛真來了,阿彌陀佛是你的本尊,他就不能騙你,不可以,護法神不允許。他變別的佛,他不是你本尊,你跟他去了,護法神不攔他,不算他犯過失,他欺騙你,你上當了,你自己認識不夠。你天天念阿彌陀佛,為什麼跟藥師佛走?這些道理、這些常識我們都要懂,才不至於吃虧上當,才不至於被魔欺騙。永遠記住,魔不能變本尊。我們念佛人統統都有護法神,他變其他的佛,不是本尊,他不干涉的;他要變本尊的話,護法神干涉,決定不許可。阿彌陀佛決定不會接你到別的地方去,決定是西方淨土,決定沒有過錯。所以阿彌陀佛一定要認定,到時候來現相,你能認識他是阿彌陀佛嗎?認識,你絕對不會把他認錯。阿彌陀佛加持你,你肯定認識他。

 

文摘恭錄 淨土大經解演義  (第五0四集)  2011/7/20  香港佛陀教育協會  檔名:02-039-0504